DPD II Partai Demokrat Simeule Gelar Musyawarah Kecamatan

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAACEH.CO.ID: SIMEULUE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Demokrat Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh menggelar musyawarah Kecamatan bertempat di Sekretariat DPD II Partai Demokrat setempat. Kamis (30/11/2017)

Rapat tersebut ikut dihadiri oleh 10 Ketua  Ketua dan pengurus Kecamatan Partai Demokrat se Kabupaten Simeulue. Dalam masyarakat tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekjen DPD I Partai Demokrat Aceh, Teuku Riefky Harsya. 

Di Sela sela kunjungan, Teuku Riefky menjelaskan  kedatangan dirinya ke wilayah Kabupaten Simeulue, selain menyerahkan bantuan beasiswa secara simbolis. Namun, ikut serta menghadiri acara pelaksanaan musyawarah Kecamatan Partai Demokrat. 

Dalam rapat tersebut turut serta dirangkaikan dengan kegiatan pemilihan Ketua DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Simeulue.

“kita sudah merekrut DPC dan DPAC, sudah banyak merekrut orang baru yang berpotensial untuk pemilu tahun 2019, banyak tokoh masyarakat baik kabupaten maupun kecamatan yang sudah bergabung dan menempati tempat yang strategis di partai demokrat," sebut Teuku Riefky Harsya. Jum’at (1/12/2017)

“kita berharap untuk pemilu 2019, baik pileg maupun pilpres partai demokrat sudah siap memenangkan di kabupaten simeulue tentunya ini bertujuan agar kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk membantu masyarakat," tambah Teuku Riefky yang juga sebagai anggota DPR RI Dapil Aceh.

Ia juga mengungkapkan bahwa Partai Demokrat sudah siap menghadapi pemilu 2019, ranting demokrat optimis naik karena pasca pileg 2014,  meningkatnya ranting demokrat faktor Nova iriansyah menjadi Wakil Gubernur Aceh serta faktor pemimpin baru AHY tokoh muda yang diusung Partai Demokrat menjadi pemimpin masa depan.

Selain itu, dalam kepengurusan dan anggota partai juga banyak para tokoh masyarakat, tokoh muda yang senior yang telah bergabung ke partai demokrat baik tingkat pusat, provinsi kabupaten kota hingga kecamatan, dan desa. 

“Ini yang sangat menyakini bahwa perolehan suara Partai Demokrat di Pemilu 2019 akan mengalami kenaikan dari pemilu sebelumnya," katanya dengan optimis.

Kepada kader Demokrat, Ia juga berharap sesuai dengan semboyan demokrat peduli dan memberi solusi, maka ditegaskan kepada semua kader baik tingkat provinsi maupun kabupaten bahwa harus terus peduli dan memberikan solusi setiap permasalahan yang ada.

“Memang kita paham masih banyak keterbatasan yang kita miliki tetapi paling tidak adalah sumbangsih pemikiran atau kepedulian terhadap permasalahn yang ada, jika pun kita belum bisa membantu secara finansial dan secara pembangunan," ungkapnya. [Fauzan]

Index Berita